
PERPUSTAKAAN STPN
![]() | BEST PRACTIVE MEMBANGUN APLIKASI PELAYANAN PUBLIK DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER 3 - CV. ASFA Solution, Software Development, IT & Publishing - 2019 - Pemrograman Komputer |
![]() | BELAJAR SENDIRI MENGOLAH DATA DENGAN PYTHON & PANDAS - PT Elex Media Komputindo - 2021 - Pemrograman Komputer,Python |
![]() | APLIKASI AKUISISI DATA SENSOR DENGAN INSTRUMENLAB, PLOTLAB, CHART PADA ARDUINO UNO - Andi - 2021 - Pemrograman Komputer,Bahasa Pemrograman |
![]() | MENGEMBANGKAN FRAMEWORK APLIKASI DATABASE DENGAN CODELGNITER 3 - Informatika - 2019 - Pemrograman Komputer Codelgniter |
![]() | Pemrograman android dengan android studio IDE - Andi - 2018 - Pemrograman Komputer,Android Studio Editor |
![]() | IMPLEMENTASI APLIKASI SISTEM INFORMASI PLOTTING PERTANAHAN (SI-PILOT) DALAM PEKERJAAN PRA PELAYANAN VALIDASI DATA PERTANAHAN (di Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | EFEKTIVITAS PEMANFAATAN APLIKASI LOKET VIRTUAL DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PELAYANAN PERTANAHAN DI KANTOR PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | RANCANG BANGUN APLIKASI LOKET VIRTUAL BERBASIS WEB DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi di Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | PEMANFAATAN APLIKASI SIPILOT UNTUK PEMETAAN DESA LENGKAP DI DESA KOKOSAN KECAMATAN PRAMBANAN KABUPATEN KLATEN PROVINSI JAWA TENGAH (Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | ANALISIS KETERGUNAAN APLIKASI SISTEM INFORMASI COLLECTING DAN PLOTTING PERTANAHAN (SI-COPILOT) DALAM PEKERJAAN INVENTARISASI TANAH INSTANSI PEMERINTAH (di Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | PEMANFAATAN APLIKASI SW MAPS DALAM IDENTIFIKASI DAN VERIFIKASI BIDANG TANAH KLUSTER 3.3 (Studi di Kantor Pertanahan Kota Surabaya II) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | RANCANG BANGUN APLIKASI PENCATATAN AUTO-KONFIRMASI DENGAN TEKNOLOGI ROBOTIC PROCESS AUTOMATION (Studi di Kantor Pertanahan Kota Pontianak) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | RANCANG BANGUN WEBGIS PETA INDIKASI KAWASAN KOTA PEKANBARU MENGGUNAKAN ARCGIS ONLINE (Studi di Kantor Pertanahan Kota Pekanbaru) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | RANCANG BANGUN SISTEM PENILAIAN KINERJA PETUGAS UKUR PADA SEKSI SURVEI DAN PEMETAAN DI KANTOR PERTANAHAN KOTA PONTIANAK - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN STPN - 2021 - Pemrograman Komputer,pemrograman aplikasi |
![]() | TERNYATA MEMBUAT PROGRAM ITU MUDAH - Graha Ilmu - 2018 - Pemrograman Komputer |
![]() | Belajar Singkat Pemrograman PYTHON 3 - Modula - 2017 - Pemrograman Komputer |
![]() | Adobe Photoshop CS6 untuk Pemula - Andi - 2012 - Pemrograman Komputer,Computer Graphics |