
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | ATITYO DYAH PROBORINI |
Penerbit | STPN |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2008 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Kolasi | x, 67 hlm.: ilus.; 30 cm |
Subjek | Pelayanan Pertanahan |
Media | Skripsi |
Abstrak | |
Peningkatan mutu pelayanan publik di berbagai bidang merupakan tuntutan masyarakat dewasa ini dan juga kewajiban bagi semua pemberi pelayanan publik, baik itu oleh pemerintah maupun pihak swasta. Pemberian pelayanan oleh pemerintah kepada masyarakat khususnya dalam bidang pertanahan dalam era reformasi, dituntut untuk bisa memberikan pelayanan yang berkualitas. Peningkatan mutu dalam pemberian pelayanan publik ini selain merupakan tuntutan perkembangan jaman, juga sangat bermanfaat bagi masyarakat serta berguna bagi internal instansi atau lembaga yang memberikan pelayanan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif komparatif, yang berusaha mencari pemecahan melalui analisa tentang perhubungan-perhubungan sebab akibat dari suatu fenomena tertentu. Penelitian yang dilakukan adalah memberikan gambaran mengenai keadaan atau obyek penelitian pada saat sekarang berdasarkan fakta-fakta yang ada, dalam hal ini yaitu keberadaan aplikasi SAS. |
Nomor Rak | ||||
Nomor Panggil | ||||
Lokasi | ||||
Eksemplar | 0 | |||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |