
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Poerwanto |
Penerbit | A Wiley-Interscience Publication |
Tempat Terbit | Anyer Banten |
Tahun Terbit | 2008 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-1277-90-7 |
Kolasi | viii, 223 hlm.: 21 cm |
Subjek | Budaya Perusahaan |
Media | Buku |
Abstrak | |
Budaya perusahaan merupakan kekuatan laten di balik sesuatu yang kasat mata pada berbagai organisasi, serta menjadi energi sosial untuk mengarahkan perilaku organisasi. Budaya perusahaan telah didefinisikan, dipahami dan dipraktikkan sebagai sebuah fondasi atau ideologi di banyak perusahaan terkemuka maupun yang sedang tumbuh di dunia. Budaya berperan dalam proses adaptasi dengan lingkungan luar dan integrasi internal. Dalam perkembangannya, ketika dunia dilandasi krisis etika, budaya berfungsi sebagai moral perusahaan dalam mengendalikan perubahan global. Pertanyaannya adalah, bagaimana sebuah budaya perusahaan dimulai, beroperasi dan menjadi moral usaha dalam jejaring struktur dan manajemen sebuah perusahaan? Inilah yang akan dijawab dalam buku ini. |
Nomor Rak | 600 - B | |||||||||
Nomor Panggil | 658.Poe.B | |||||||||
Lokasi | Ruang Baca | |||||||||
Eksemplar | 2 | |||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |