
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Mukti Fajar |
Penerbit | LSPP/Pustaka Pelajar |
Tempat Terbit | Anyer Banten |
Tahun Terbit | 2010 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Kolasi | xviii, 396 hlm.: 23 cm |
Subjek | Perusahaan di Indonesia |
Media | Buku |
Abstrak | |
Buku ini merupakan sebuah inisiatif yang sangat menarik dari seorang akademisi dalam mengkaji Corporate Social Responsibility, Mukti Fajar tidak hanya membahas pada ranah teori, namun juga pada tataran implementasinya. Sehingga buku ini sekiranya dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat luas, bahwa Corporate Social Responsibility bukan sekedar kegiatan donasi atau philanthropy, tetapi juga merupakan community development dan community empowerment, dimana keberadaan korporasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.SINTA KANIAWATI, General Manager Unilever Peduli Foundation Sesuai konsep Good Corporate Governance, kepentingan stakeholder harus diakomodasi oleh korporasi melalui mekanisme pengendalian internal,manajemen resiko yang efektif dan Corporate Social Responsibility (CSR), CSR adalah bagian strategi bisnis yang bertujuan untuk keberlanjutan perusahaan (profit sustainability), memberikan manfaat bagi masyarakat serta ikut melestarikan lingkungan hidup. Untuk mencapai itu semua, bisnis harus mengedepankan nilai moral untuk berperilaku etis . Buku yang ditulis Mukti Fajar ini memberikan tambahan informasi mengenai bagaimana seharusnya nilai moral dijadikan landasan dalam melakukan bisnis yang beretika |
Nomor Rak | ||||||||||
Nomor Panggil | ||||||||||
Lokasi | Ruang Baca | |||||||||
Eksemplar | 2 | |||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |