
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Usmara |
Penerbit | Amara Book |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2003 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 979-96885-8-2 |
Kolasi | 247 hlm.: 21 cm |
Subjek | |
Media | Buku |
Abstrak | |
AT SAMSUNG IBM HEWLETT-PACKARD CHRYSLER 3M TOYOTA VOLVO Dengan menggunakan keluhan yang dihasilkan dari survey VOICE (Volvo Index of the Car Experience), sebuah survey konsumen yang diadakan setelah pemilik uji mengemudi, dan QFD (Quality Function Deployment), tim proyek ini memberikan beberapa perubahan pada kontak persneling manual Volvo 850. hasil yang diperoleh adalah penurunan yang berarti (dalam survey VOICE) dan, ketika dikombinasikan dengan semua proyek perbaikan lain yang dilaksanakan pada saat itu, terjadilah suatu peningkatan dramatis pada kepuasan konsumen secara keseluruhan terhadap perusahaan Volvo. Apakah yang menjadi pelajaran paling mendasar di Samsung? Ada dua hal, menejemen dengan target yang tepat. Kedua, selalu berpikir beberapa tahun kedepan, selalu bertanya kepada diri sendiri bagaimana segala sesuatu akan berubah pada decade berikutnya. Walaupun microwave oven Samsung terus bekerja mengembangkan otomatisasi yang bisa mempertahankan biaya tersebut menjuadi yang terrendah di dunia. Lima tahun yang lalu, orang-orang pada Roseville Networks Division of Hewlett Packard tidak percaya atas angka yang dihasilkan oleh sistem akuntansi. Sekarang mereka percaya,. Ketika pemasaran, manufaktur, desain produk, mereka tanpa terkecuali berargumentasi mengenai cara menemukan biaya � sesungguhnya� dari suatu produk. |
Nomor Rak | 600 - I | |||||||||
Nomor Panggil | 643 Usm i | |||||||||
Lokasi | Ruang Baca | |||||||||
Eksemplar | 2 | |||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |