
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | P. Istiarto Djiwandono |
Penerbit | PT. Gramedia |
Tempat Terbit | Jakarta |
Tahun Terbit | 2002 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 979-686-497-5 |
Kolasi | x, 127 hlm.: ilus.; 22 cm |
Subjek | Strategi |
Media | Buku |
Abstrak | |
Di era globalisasi ini, kompetisi di segala bidang semakin ketat, bekal utama kita untuk menghadapi era ini adalah kemampuan untuk menyerap berbagai informasi, yang sebagian besar masih disajikan dalam bahasa inggris. Oleh karena itu kita ditutut untuk mampu membaca dan memahami teks berbahasa inggris secara baik. Membaca teks berbahasa inggris tidak selalu mudah, mengingat bahasa tersebut merupakan bahasa asing bagi kita. Kendala yang sering kita hadapi ketika membaca terks berbahasa Inggris adalah kata-kata sukar. Salah satu cara yang sering kita lakukan untuk memecahkan masalah ini adalah mencari arti kata di kamus atau bertanya kepada orang yang lebih tahu. Tetapi, bagaimana seandainya ada banyak sekali kata sukar di dalam suatu teks? Apakah cara yang sering kita pakai salama ini masih tetap memadai? Adakah cara lain yang lebih efektif dan efisien? Berangkat dari pertanyaan-pertanyaan tersebut dan keinginan untuk menyumbangkan pengetahuan serta pengalaman, penulis mencoba menyajikan strategi-strategi untuk meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris. Rangkaian strategi yang dipaparkan dalam buku ini memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dan menawarkan alternative pemecahan yang relative mudah, cepat, dan tetap membantu kita memahami bacaan berbahasa Inggris. |
Nomor Rak | 400 - S | ||||||||||||||||||
Nomor Panggil | 400.1 Dji s | ||||||||||||||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||||||||||||||
Eksemplar | 5 | ||||||||||||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |