
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Kim Garst |
Penerbit | PTGramedia Widiasarana Indonesia |
Tempat Terbit | Jakarta |
Tahun Terbit | 2016 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-375-770-1 |
Kolasi | vii, 169 hlm. ; ilus. ; 20 cm |
Subjek | Pemasaran,Media Sosial |
Media | Buku |
Abstrak | |
Era media sosial menjungkirbalikkan segalanya. Bebe-rapa perusahaan besar tampak gagap menghadapinya (dan dalam sekejap mereka seolah "teramat renta" untuk berpacu). Di sisi lain, sangat banyak perusahaan kecil (bahkan startup) melesat dengan lincah, meraih posisi puncak. Apakah Anda menangkap gejala ini? Media sosial telah mengubah ranah pemasaran. Satu hal yang paling mencolok adalah kenyataan bahwa perusahaan Anda bisa dengan mudah menjadi bahan pembicaraan secara 2 arah, dalam media yang sangat terbuka. Sebuah cuitan di Twitter bisa melambungkan suatu produk, sekaligus mengandaskan nasib sebuah perusahaan lain Ini merupakan hal yang tidak terjadi pada setidaknya 2-3 dekade yang lalu. Kini, perubahan itu memanggil Anda untuk melakukan yang paling tepat bagı brand Anda. Pemasaran media sosial yang sukses bukan dibangun berdasarkan "kesan" atau sekadar "janji", tapı melalui hubungan. Bangunlah hubung-an dengan menunjukkan keaslian Anda. Itu kuncinya. Buku ini ditulis oleh Kim Garst - pakar marketing media sosial, CEO Boom! Social Media Marketing, dan salah satu tokoh dalam Forbes Top 10 Social Media Women Power Influencer - yang memberikan panduan praktis tentang langkah apa saja yang bisa Anda terapkan di bisnis Anda. |
Nomor Rak | 600 - W | ||||||
Nomor Panggil | 658.827 Gar W | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |