
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Fandy Tjiptono;Anastasia Diana |
Penerbit | Andi |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2022 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-01-2939-1 |
Kolasi | xx, 340 hlm. ; ilus. ; 23 cm |
Subjek | Pelayanan Pelanggan |
Media | Buku |
Abstrak | |
Saat ini kepuasan pelanggan ( customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, Sasaran, positioning slogan, dan/ atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sunggah sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan' ini men jabarkan secara rinci aspek-aspek tersebut. Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: (1) Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan (4) Konsep Kepuasan Pelanggan (3) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan: (6) Strategi Kepuasan Pelanggan dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan. Sasaran utama pembaca bukan ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan tolik terkait (seperti perilaku konsumen, loyalitas pelanggan, dan customer delight). Oleh sebab hal ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategi mewujudkan kepuasan pelanggan. |
Nomor Rak | 600 - M | ||||||
Nomor Panggil | 658.812 Fan M | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |