
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Jubille Enterprise |
Penerbit | PT Elex Media Komputindo |
Tempat Terbit | Jakarta |
Tahun Terbit | 2021 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-00-2770-3 |
Kolasi | vii, 185 hlm. ; ilus. ; 21 cm |
Subjek | media sosial |
Media | Buku |
Abstrak | |
Instagram untuk Bisnis, Hobi, dan Desain Grafis ini mengupas langkah-langkah teknis dan non-teknis mengoptimalkan akun Instagram. Anda akan mengenal bagian penting di dalam Instagram, baik fitur maupun aplikasi pendukung, untuk mengembangkan bisnis, menekuni hobi, maupun membuat desain grafis yang hasilnya nyata bagi para followers. Pembahasan di dalam buku ini meliputi: ⚫ Langkah pertama menjadi seorang selebgram. Memilih username dan menulis bio yang menarik. • Membuat rencana konten dan mengenal seluk beluk tentang hak cipta. • Memanfaatkan carousel dan Instagram Story secara optimal. • Menggunakan fitur terbaru seperti Guides (Panduan). • Membuka toko online dan menjual produk tanpa harus memiliki produk. .Mengoptimalkan Direct Message dan Close Friends. ⚫ Dan lain sebagainya, termasuk pembuatan IGTV dan memanfaatkan Canva. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh template berisi ratusan copywriting yang bisa membantu Anda membuat konten yang menarik, memikat, dan menguntungkan. Jadi tunggu apa lagi, segera beli buku ini! |
Nomor Rak | 700 - I | ||||||
Nomor Panggil | 770 Ent I | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |