
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Asti Musman |
Penerbit | Quadrant |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2021 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-244-716-5 |
Kolasi | vi, 275 hlm. ; ilus. ; 20 cm |
Subjek | Aspek Sosial Internet,Perdagangan Elektronok,Pemasaran di Internet |
Media | Buku |
Abstrak | |
Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat luas dalam bidang apa pun dan dalam rentang usia mana pun. Dan lagi, saat ini mau tidak mau kita berada dalam belantara periklanan. Kini, profesi copywriter makin banyak diminati para pelaku usaha, terutama mereka yang bergerak di ranah online atau daring. Sebab, mereka pun sadar jika keberadaan copywriter ini sangat krusial, mengingat segala aktivitas manusia sudah terpusat di dunia maya atau media digital, dalam hal ini internet. Copywriting merupakan perpaduan antara seni, kecerdasan, dan kreativitas. Maka, tidak ada patokan baku untuk membuat sebuah iklan yang menarik. Namun begitu dalam menjalaninya, pasti akan memerlukan panduan dan alur yang jelas agar iklan tepat pada saran dan melejitkan pendapatan. So, mengapa ragu menjadi copywriter? |
Nomor Rak | 300 - C | ||||||
Nomor Panggil | 303.483.4 Ast C | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |