
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Mega Fitriyani, S.Psi.;Nurul Fajriyah Prahastuti, S.Psi. M.A. |
Penerbit | Laksana |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2020 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-407-778-5 |
Kolasi | 168 hlm. ; ilus. ; 20 cm |
Subjek | Psycology |
Media | Buku |
Abstrak | |
Personal branding adalah strategi membangun brand atau dibra diri di mata orang lain. Artinya, seseorang "menjanjikan" sesuatu yang ada di dalam dirinya kepada orang lain. sehingga personal branding berhubungan dengan image tan reputasi. Dua hal inilah yang akan membuat brand value terbentuk dan senantiasa diingat oleh orang lain. Karena ita. personal branding harus dilakukan dengan tepat, konsisten dan bertanggung jawab. Buku inilah yang cocok menjadi panduanmu untuk memunculkan citra positif yang bisa dikenal oleh khalayak luas. Beberapa pembahasan dalam buku ini di antaranya adalah mengenali bakat, minat, dan kepribadian serta trik sukses membangun brand Personal branding dapat diibaratkan makeup. Seseorang yang merias dirinya dengan baik akan tampak lebih menarik. Namun jika terlalu berlebihan, ia justru akan terlihat pals. Jadikan buku ini sebagai tutorial "memoles" diri dan menentukan bagaimana dirimu ingin dikenal oleh orang lain. Selamat membacal |
Nomor Rak | 100 - P | ||||||
Nomor Panggil | 155.2 Meg P | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |