
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Jazak Yus Afriansyah |
Penerbit | PT Elex Media Komputindo |
Tempat Terbit | Jakarta |
Tahun Terbit | 2019 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-00-0790-3 |
Kolasi | 203 hlm. ; ilus. ; 21 cm |
Subjek | Mengubah Cara Pandang |
Media | Buku |
Abstrak | |
"Membaca buku ini akan mengubah cara pandang kita terhadap keluhan pelanggan. Kalau saja Anda tahu rahasia dan dahsyatnya nilai di balik keluhan pelanggan, pastilah Anda tidak akan menyia-nyiakannya. Lebih dari itu, buku kelima Mas Jay ini juga wajib dibaca semua orang yang ingin bisa mengubah KELUHAN menjadi PELUANG karena penulis membahasnya dengan jelas disertai teknik dan tahap demi tahap mengelola keluhan dan contoh-contoh yang sangat relevan." -Pudji Basuki Leadership Development Specialist PT XL Axiata Tak. "Bagi saya ini adalah referensi mutakhir yang wajib dimiliki dan dipahami oleh para pengambil keputusan. Jangan terlambat. Kini saatnya melaju kencang di Era Industri 4.0 dengan Service Excellence yang mantap." |
Nomor Rak | 600 - D | ||||||
Nomor Panggil | 658.812 Jaz D | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |