
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Titin Ekowati |
Penerbit | Suluh Media |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2019 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-62-5879-88-3 |
Kolasi | x, 82 hlm. ; ilus. ; 24 cm |
Subjek | Belanja,Gaya Hidup |
Media | Buku |
Abstrak | |
Buku in�- mengupas tentang bagaimana individu bisa kecanduan berbelanja dan suka melakukan aktivitas berbelanja yang melampaui batas (shopaholic), apa penyebabnya, apa yang mereka inginkan selama melakukan aktivitas berbelanja. Bagaimana memanjakan dan menarik perhatian konsumen yang gila belanja. Point-point ini sangat penting untuk diperhatikan oleh pemasar khususnya yang bergerak di bidang ritel. Dari sisi psikolog, perilaku shopaholic merupakan perilaku yang berlebihan dalam berbelanja (bentuk perilaku menyimpang). Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang serius, karena dikhawatirkan dalam jangka panjang dapat merugikan individu itu sendiri terkait dengan kondisi mental dan finansial. Namun dari sisi pemasar, perilaku shopaholic merupakan perilaku berbelanja yang sangat menguntungkan karena dianggap dapat mendatangkan profit dari perilaku tersebut. Sehingga bagi pemasar kelompok shopaholic dengan serius, ini sangat penting untuk diperhatikan karena berkaitan dengan peningkatan omzet penjualan. |
Nomor Rak | 380 - M | ||||||
Nomor Panggil | 381.1 Eko M | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |