
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Dr. Abdul Talib Mustafa, M.Si. |
Penerbit | Calpulis |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2017 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-6576-00-2 |
Kolasi | xii, 188 hlm. ; ilus. ; 24 cm |
Subjek | Pelayanan Sosial |
Media | Buku |
Abstrak | |
Latarbelakang konsep kemitraan dapat dilihat dalam konteks perkembangan masyarakat yang cenderung mengharapkan tersedianya pelayanan yang prima. Sementara itu, kemampuan pemerintah selaku penyedia layanan yang baik untuk memenuhi perkembangan masyarakat terkesan terbatas. Teori partnership atau kemitraan mulai terpikirkan ketika terasa bahwa sumberdaya yang dimiliki oleh pemerintah sangat terbatas. Karena itu, peran tunggal pemerintah selaku penyedia barang dan jasa publik oleh banyak kalangan dipandang sudah tidak relevan lagi. Buku Kemitraan Dalam Pelayanan Publik ini menyajikan ulasan dalam empat bagian besar. Pertama tentang relasi kemitraan dengan pelayanan publik. Kedua, yakni kemitraan dalam persfektif administrasi publik. Ketiga, yaitu menjangkau pelayanan publik. Keempat adalah kemitraan pelayanan publik sebagai obyek penelitian. |
Nomor Rak | 360 - K | |||||||||
Nomor Panggil | 361 Tal k | |||||||||
Lokasi | Ruang Baca | |||||||||
Eksemplar | 2 | |||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |