
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Tatik Suryani |
Penerbit | Graha Ilmu |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2013 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-756-996-9 |
Kolasi | xiv,278 hlm. ; ilus. ; 26 cm |
Subjek | Ekonomi |
Media | Buku |
Abstrak | |
Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional. Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok (termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dan budaya. Kelebihan buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini, dan secara khusus membahas perilaku segmen generasi internet. Pada setiap bab selain dibahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perilaku konsumen dan riset terkait yang dilengkapi dengan instrumen pengukurannya. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia dan disajikan pojok manajer yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan penelitian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik ini dalam pemasaran. |
Nomor Rak | 600 - P | ||||||
Nomor Panggil | 658 Sur P | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |