
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Drs. Ali Hamzah, M.Pd |
Penerbit | Rajawali Pers |
Tempat Terbit | Jakarta |
Tahun Terbit | 2014 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-769-575-0 |
Kolasi | xx,400 hlm, ; ilus, ; 24 cm |
Subjek | Matematika |
Media | Buku |
Abstrak | |
Ketika skor dan nilai hasil evaluasi anak didik kita dalam rentangan 4-5, maka menjadi peringatan bagi pendidik untuk meninjau ulang dan penataan kembali strategi pembelajaran, strategi evaluasi yang dipakai selama ini, untuk kemudian melakukan penelitian macaw strategi apa yang sebenarnya tepat untuk anak didik. Peran pembaharuan pembelajaran ini barn bisa diangkat ke permukaan ketika data tentang hasil evaluasi belajar diinformasikan secara gamblang dan transparansi. Kita tidak lagi harus malu akan data hasil evaluasi apa adanya, karena hal itu demi untuk perbaikan ke depan bagi hasil yang kurang balk. Refleksi akan menarik untuk dilakukan para pendidik demi menggapai cita-cita prestasi belajar siswa yang tinggi. Dalam kondisi sekarang ini merupakan suatu keharusan bagi para guru, mereka yang bersimpati pada pendidikan untuk bersama-sama meningkatkan prestasi belajar peserta didik agar dapat mendekati prestasi siswa pada negara maju. Meningkatkan prestasi tidak lepas dari meningkatkan kemampuan siswa dalam penguasaan materi pembelajaran semua bidang yang menjadi paket satuan pendidikannya. Kompetensi kognitif, afektif, psikornotorik, dan kecerdasan problem solving, membangun karakter siswa, merupakan keharusan yang tidak dapat ditawar-tawar lagi untuk dimiliki para siswa, karena dengannya anak bangsa bisa bersaing di forum internaslonal, Kepentingan evaluasi yang bersifat holistik meliputi kepentingan bag] siswa, bag! guru, pembuat kebijakan dan orang tua. Bagi orang tua siapa tidak bangga bile putranya mempunyai prestasi tinggi• Evaluasi yang balk perlu dikuasal pendidikagar hasilnya objektif, dengan demikian dapat diprediksi besaran Mal prestasi yang akan datang dengan da53r itu. Pd gilirannya apa yang dicita-dtakan dan i prestasi anak bangsa yang rnembanggakdn insya Allah akan tercapai• Buku ini penting dibaca, diketahui, dipraktikkan pembaca terutama para pendidik, Karena dengannya ada nilai tambah untuk hal-hai yang berhubungan dengan evaluasi yang disepakati hams sudah makin balk kedepannya. Semoga. |
Nomor Rak | 500 - E | ||||||||||||
Nomor Panggil | 510 Ham E | ||||||||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||||||||
Eksemplar | 3 | ||||||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |