
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Dr. H. Abd. Kadir;Dr. Hj Hanun Asrohah, M.Ag |
Penerbit | Rajawali Pers |
Tempat Terbit | Depok |
Tahun Terbit | 2015 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-769-741-9 |
Kolasi | xii,210 hlm. ; ilus. ; 23 cm |
Subjek | Metode Belajar |
Media | Buku |
Abstrak | |
Tidak banyak orang yang menyadari pentingnya ketersiapan bidang-bidang bahan ajar yang beragam itu ketika disampaikan kepada peserta didik. Tidak banyak pula guru yang memerhatikan pembelajaran tematik, kecuali guru yang mendapatkan tugas di kelas-k&as rendah sekolah das4madrasah ibtidaiyah. Tuntutan ihtegrasi ilmu pengetahuan yang harus dikuasai peserta didik sebagai hasil belajar semakin menguat dalam dekade terakhir ini, lebih-lebih setelah diberlakukan kurikulum barn tahun 20213. Pembelajaran tematik memberikan `'olusi untuk mengintegrasikan ilmumilmu dan penyalaman belajar peserta didik dalam bentik pendekatan dan model, supaya hasil belajar mereka jauh dan i bentuk fragmented knowledge. Walaupun tidak untuk mengantisipasi penggunaan pembelajaran inteyratif pada Kurikulum 20 j, namun buku Pembelajaran Trnatik ini telah disiapkan scdemikian rupa, dengan diujicobakan sejak empat tahun terakhir pad a colon guru/guru yang tergabung dalam peserta program Pendidikan Prosesi Guru di LPTK IAIN Sunan AmpeI. Respons dan tanggapan mereka sebagai bahan perbaikan agar buku ini benar-benar dapat dipergunakan sebagaimana mereka telah sukses mempergunakannya. |
Nomor Rak | 370 - P | ||||||||||||
Nomor Panggil | 371.3 Kad P | ||||||||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||||||||
Eksemplar | 3 | ||||||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |