
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | Fandy Tjiptono |
Penerbit | Andi Offset |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Tahun Terbit | 2002 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Kolasi | x, 176 hlm.: ilus.; 23 cm |
Subjek | Manajemen,Manajemen Jasa |
Media | Buku |
Abstrak | |
Hidup manusia di jaman ini semakin tergantung dengan yang namanya jasa. Bisnis jasapun semakin urgen seiring meningkatnya kebutuhan konsumen yang bukan hanya sekadar membeli produk, tetapi juga menuntut pelayanan yang memuaskan. Peranan jasa harus semakin luas dan canggih dalam kehidupan ekonomi. Secara makro, sektor jasa membuka luas kesempatan usaha dan pekerjaan, sementara dari sudut pandang perusahaan, jasa atau pelayanan merupakan salah satu cara efektif melakukan diferensiasi dan menjalin hubungan dengan pelanggan. Buku ini membahas berbagai aspek yang cocok dan bermanfaat bagi para praktisi, dosen, maupun mahasiswa. Pokok-pokok yang akan dibahas dalam buku ini adalah:Bisnis jasa:konsep dan perkembangan. Jasa merupakan aktivitas, manfaat, atau kepuasan yang ditawarkan untuk dijual; Desain jasa. Proses desain atau perancangan sistem penyampaian jasa merupakan suatu proses kreatif yang diawali dengan menyusun tujuan jasa;Kualitas jasa. Kualitas memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan;Manajemen pemerintahan dan penawaran;Jaminan kepuasan pelanggan. |
Nomor Rak | 330 - M | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor Panggil | 338.4 Tji m | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Eksemplar | 13 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |