
PERPUSTAKAAN STPN
Pengarang | William C. Giegold |
Penerbit | McGraw-Hill |
Tempat Terbit | New York |
Tahun Terbit | 1978 |
Bahasa | Inggris |
ISBN/ISSN | - |
Kolasi | vii, 168 hlm.: ilus.; 23 cm |
Subjek | Management |
Media | Buku |
Abstrak | |
Management by Objectives (Volume III), Performanve Aprraisal and The MBO Process MANAGEMENT BY OBJECTIVES (VOLUME III), PERFORMANVE APRRAISAL AND THE MBO PROCESS Istilah �management by objectives� atau MBO menjadi bagian dari bahasa manajemen di seluruh dunia. Manajer, supervisor, dan berbagai posisi penanggungjawab di setiap level di berbagai tipe organisasi, pasti mengenal istilah ini. Istilah MBO muncul dari beberapa istilah yang sudah dikenal seperti:manajemen berorientasi pada hasil, review dan rencana kerja, manajemen dengan kesepakatan. Istilah-istilah tersebut menampilkan penekanan khusus dari mulai:aspek perencanaan, sampai aspek memberi dan menerima antara atasan dengan bawahan. Buku ini merupakan volume ketiga dari seri pendekatan instruksional MBO. Seperti kedua seri buku yang telah terbit sebelumnya, buku ini dimaksudkan untuk:memfasilitasi pemahaman mengenai sistem manajemen yang dikenal dengan istilah �Manajemen by objectives� (MBO);mengidentifikasi dan mendeskripsikan elemen-elemen yang membangun sistem MBO dan keahlian interpersonal yang menambah kesempatan untuk keberhasilan implementasinya;memberikan kepada pembaca satu kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman mengenai persoalan atau kesulitan yang mungkin muncul saat mengimplementasikan MBO, membantu pembaca mengembangkan� sebuah sistem manajemen yang mengadaptasi prinsip-prinsip umum MBO pada kebutuhan spesifik sebuah organisasi. Melalui buku ini, pembaca akan memperoleh kemampuan dasar untuk berinteraksi dengan orang lain. Ketrampilan serupa ini tidak akan diperoleh secara memuaskan apabila tidak dipelajari sendiri. Pada buku ketiga ini, akan dibahas mengenai proses apresiasi terhadap penampilan yang dilengkapi dengan siklus MBO. Apreasiasi penampilan memberikan bentuk manajemen dengan informasi yang diperlukan untuk menguji kembali arah dan kesesuaian tujuannya, serta untuk mengukur apakah sesuatu sudah berjalan dengan baik atau belum. Hal ini pada dasarnya merupakan sebuah dialog antara pihak manajemen dan pegawai yang tidak hanya mengindikasikan seberapa baik seorang pegawai itu bekerja, tetapi juga membantu manajer untuk tetap sejalan dengan apa yang terjadi baik di dalam maupun di luar organisasi. |
Nomor Rak | 600 - M | ||||||
Nomor Panggil | 658 Gie m | ||||||
Lokasi | Ruang Baca | ||||||
Eksemplar | 1 | ||||||
![]() Pencarian koleksi menggunakan RFID akan membantu mempercepat menemukan koleksi di rak buku. Gunakan fitur ini jika mengalami kesulitan dalam menemukan koleksi di rak buku. Untuk menggunakan fitur ini silahkan klik salah satu Tombol Pesan diatas kemudian hubungi Petugas Pelayanan Sirkulasi dengan menyebutkan Judul Bukunya. |